Image Pintu
Pintu Masuk Taman Bunga Begonia Lembang. Photo by: widyarts
Taman Bunga Begonia Lembang, Bandung. Merupakan tempat wisata yang pas untuk para pecinta bunga, pemandangan indah, fotografi, selfie juga travelling. Taman ini terdapat di Jl. Maribaya, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Image Taman
Pemandangan sekitar. Photo by: ajephotograph
Untuk tiket masuknya juga cukup terjangkau lo... Yang mana kalau hari biasa dari hari Senin s.d. Kamis memerlukan uang sebesar 7 Ribu Rupiah/orang, untuk hari libur nasional dan weekend memerlukan uang sebesar 10 Ribu Rupiah/orang dan kalau membawa serta kamera DSLR ke dalam taman maka memerlukan uang sebesar 50 Ribu Rupiah/orang.

Image Pohon Souvenir
Pohon Souvenir dengan Ukiran Nama Pengunjung. Photo by: ajephotograph
Untuk rute ke tempat ini dari pusat kota diperkirakan sekitar 50 menit lebih, tentunya lebih mudah jika ditempuh menggunakan kendaraan pribadi. Yang mana dari Jl. Ir. H. Djuanda terus lurus hingga menemukan simpang tiga, yang satunya mengarah keatas yaitu menuju dago pakar, yang satunya mengarah kebawah menuju ke lembang, terus kekiri ke jalan yang menuju kearah lembang. Selanjutnya hanya terus lurus mengikuti jalur hingga menemukan simpang tiga lagi, belok kanan. Selanjutnya lurus terus hingga menemukan simpang tiga V, belok kearah kanan, lalu belok kiri lagi pada belokan pertama dan terus ikuti jalur hingga menemui simpang tiga lagi, belok kanan. Setelah itu hanya lurus mengikuti jalur Jl. Maribaya. Ingat, taman bunga begonia berada di sebelah kanan jalan setelah balai inseminasi.

Image Plang
Exit or Toilet. Photo by: ajephotograph
Parkir mobil berada di sebelah kanan, sedangkan parkir motor berada di sebelah kiri pojok. Saat setelah masuk taman, kalian bisa menukarkan tiket masuk dengan es lilin atau minuman khas taman begonia di dekat pintu masuknya. Lumayan untuk menyegarkan diri setelah penat di perjalanan.

Image Taman
Pemandangan sekitar. Photo by: ajephotograph
Di taman ini banyak sekali bunga yang cantik. Ada mawar merah, lavender, dll. Di taman ini juga ada patung-patung yang mukanya dibolongi untuk para pengunjung berfoto.

Image Taman
Pemandangan Sekitar Taman. Photo by: ajephotograph
Di taman ini juga banyak sekali tempat istirahat, ada yang untuk keluarga dan juga ada yang pas untuk tempat duduk yang berpasangan, bisa juga double dates. Tapi, sayang sekali, tempat duduk untuk jomblo masih belum tersedia, apalagi yang ngenes #eh

Image Bunga
Red Rose. Photo by: ajephotograph
Seperti yang saya katakan diatas. Di taman ini terdapat berbagai macam bunga yang indah. Seperti bunga mawar merah diatas... Cantik sekali bukan? Bukan. Bukan bunganya. Tapi... Kamu, iya kamu. #eh #malahmodus

Image Bunga
3 Bunga. Photo by: ajephotograph
Di taman ini terdapat spot berfoto yang keren juga. Seperti kolam yang terdapat di dekat pintu masuk, lalu ada patung unta dengan suasana arabian, patung kuda nil, patung macan yang berada dikandang, juga ada patung kuda zebra beserta kereta kudanya.

Image Bunga
Bunga Teratai Kolam. Photo by: ajephotograph
Di taman ini juga terdapat tempat penanaman bunga dan tumbuhan lain seperti sayur-sayuran. Ada kubis, tomat, cherry, kaktus, dll.

Image Bunga
Lavender Taman Begonia. Photo by: ajephotograph
Juga terdapat tempat makan, yaitu di gedung glory 1 dan cafe yang berada agak pojok sebelah kiri dari arah pintu masuk.

image tanaman
Kaktus Taman Begonia. Photo by: ajephotograph
Kalian masih ingin menjelajah taman, namun sudah memasuki waktu sholat? Maka taman ini menjawabnya dengan menyediakan mushola juga lo di pojok sebelah kanan masuk ke ladang sayuran dari arah pintu masuk. Lengkap bukan? Lalu? Apalagi yang kalian khawatirkan? Yuk langsung cabut ke sini!!!